Beranda » CIRI CIRI KANKER SERVIKS » CIRI CIRI KANKER SERVIKS
click image to preview activate zoom

CIRI CIRI KANKER SERVIKS

Stok Tersedia
Kategori CIRI CIRI KANKER SERVIKS
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Bagikan ke

CIRI CIRI KANKER SERVIKS

Pernahkah Anda mendengar tentang Kanker Serviks? dari namanya saja,kanker ini terdengar mengerikan dan sangat beresiko.Ya, kanker serviks ,merupakan jenis kanker yang menyerang organ leher rahim.Serviks  adalah bagian bawah dari rahim yang membuka kearah vagina dan serviks merupakan penghubung antara vagina dan rahim.Hanya kaum wanita yang bisa terjangkit penyakit ini. Mengapa? Jelas, karena hanya wanitalah yang memiliki organ reproduksi berupa rahim.

Apa itu kanker serviks ?
Sama halnya dengan kanker rahim,kanker serviks juga menyerang organ reproduksi wanita.Namun,ada perbedaan yang mencolok anatar keduanya.Jika kanker rahim banyak diderita oleh wanita berusia diatas 40-50tahun,tidak demikian dengan kanker serviks.Kanker serviks juga banyak diderita oleh wanita muda. Mengapa? Kanker serviks bukan semata persoalan hormon belaka. Kanker ini hadir kerana ketidakmampuan wanita untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ reproduksinya sendiri. Dapat dikatakan,bahwa kanker serviks merupakan hasil yang didapat apabila kita abai pada gaya hidup sehat.

Kanker serviks merupakan jenis tumor ganas yang mengenai lapisan permukaan(epitel) dari leher/mulut rahim. Kanker in dapat terjadi karena sel-sel permukaan tersebut mengalami penggandaan dan berubah sifat tidak seperti sel yang nornal pada umumnya.Nah,penggandaan sel yang tidak menuruti aturan yang normal itu dapat membentuk tumor atau kadang-kadang seperti luka atau borok yang memberi keluhan atau gejala keputihan berbau dan pendarahan. Satu lagi sifat sel ganas ini dapat menyebar langsung disekittar panggul maupun menyebar jauh leawat saluran getah bening  atau pembuluh darah,misal ke paru,hati atau tulang.

Kaum hawa perlu memerangi kanker pembunuh wanita ini. Tercatat,bahwa kanker yang menyerang serviks merupakan jenis kanker terbanyak yang dialami oleh wanita diseluruh dunia. Kanker leher rahim atau dikenal dengan nama latin Carcinoma Cervicis Uteri, merupakan tumor yang paling ganas dan paling sering dijumpai pada wanita. Selain itu,jenis tumor ini  merupakan tumor ganas yang paling banyak diderita dari semua tumor ganas alat kelamin wanita.

Dari data International Agency For Research On Cancer (IARC), 85% dari kasus kanker didunia yang berjumlah sekitar  493.000 dengan jumlah 273.000 kasus kematian terjadi dinegara-negara berkembang.Dan memang benar,penghidap kanker serviks di Indonesia adalah penghidap terbesar nomer dua setelah cina.

Angka kematian kanker serviks di Indonesia tergolong tinggi.Sebagian besar disebabkan oleh keterlambatan dalam diagnosis.Ketika memeriksakan kondisinya,biasanya kanker sudah menyebar keorgan lain dalam tubuh.Hal ini menyebabkan pengobatan yang dilakukan semakin sulit.

HPV- Si Biang Keladi Penyebab Kanker Serviks
Kanker serviks tidak disebabkan oleh suatu benda atau makhluk sebesar gajah atau sebesar rumah mewah. Penyakit ini “hanya” dipicu oleh organisme yang sangat kecil,bahkan tak mampu kita lihat dengan mata telanjang. hanya sebuah makhluk yang tergolong mikroorganisme yang bernama HPV (Human Papilloma Virus).Sekali kita terinfeksi HPV,maka semakin besar resiko terkena kanker serviks.

Penyebab kanker servisk ini didominasi oleh keberadaan HPV yang menyerang leher rahim.Proses infeksi HPV menjadi kanker serviks memerlukan waktu yang cukup lama,yaitu 10-20tahun. Biasanya, diawal penderita tidak akan mengalami keluhan yang berarti.Bahkan hampir tidak ada gejala yang muncul pada infeksi awal HPV,lesi pra kanker dan stadium awal kanker serviks.Hal ini mengakibatkan sebagian besar kasus kanker serviks terdiagnosis dalam keadaan terlambat. banyak penderita  yang baru mendeteksi keberadaan kanker serviks pada stadium lanjut.

Apa itu Virus HPV?
HPV merupakan virus yang sangat umum dan berjumlah lebih  dari 100 jenis. Walaupun ada banyak jenis HPV,namun tidak semuanya masuk dalam kategori ganas. HPV  type 6 dan 11 adalah jenis HPV yang paling sering  menjadi penyebab kasus kutil kelamin. HPV 16,18,31,33,35,39,45,52,52 dan 58. Type-type ini  meningkatkan resiko terkena kanker serviks,vulva dan vagina pada wanita.kanker penis pada pria. Kanker anal dan kanker mulut pada pria dan wanita.

Mengenal Gejala Kanker Serviks
Seseorang yang terkena virus HPV,tidak lantas terkena demam seperti halnya terkena virus influenza.Masa inkubasi untuk perkembangan gejala klinis setelah infeksi HPV sangat bervariasi.Kutil kelamin akan timbul dalam beberapa bulan setelah terinfeksi HPV.Efek dari virus HPV akan terasa setelah terdiam diri pada servisk selama 10-20tahun. Sehingga wanita tidak  mampu mendeteksi  apakah dirinya terpapar HPV atau tidak. Bahkan ketika sudah bermutasi menjadi kanker serviks,tidak ada gejala atau tanda yang khas. Perlu Anda catat ,bahwa  sebagian besar infeksi HPV bersifat asimtomatis dan hanya dapat terdeteksi setalah melakukan tes. Misalnya pemeriksaan biopsi,tes IVA atau papsmear.

10 ciri ciri kanker serviks yang paling sering muncul :

  1. Pendarahan vagina yang tidak normal
    Ketika wanita mengalami kanker serviks, gejala yang biasanya muncul adalah perdarahan yang tidak normal pada vagina. Perdarahan ini dapat terjadi lebih banyak atau pun lebih sedikit dari menstruasi biasanya, dapat terjadi di antara periode menstruasi, atau pada wanita yang sudah menopause. Pendarahan vagina juga dapat terjadi saat berhubungan seksual.
  2. Mengalami keputihan abnormal
    Ciri-ciri kanker serviks lainnya adalah keputihan yang tidak normal. Lendir pada keputihan akan mengalami perubahan warna, memiliki aroma yang tidak sedap atau bau, serta terjadi perubahan tekstur dan konsistensi cairan vagina. Keputihan yang tidak biasa ini juga bisa disebabkan oleh penyakit lain, karena itu sebaiknya konsultasikan ke dokter untuk memastikan penyebabnya.
  3. Rasa nyeri saat berhubungan intim
    Kanker serviks yang sudah memasuki stadium lanjut, akan memunculkan tanda yang lebih beragam. Salah satunya adalah nyeri panggul saat berhubungan intim. Rasa nyeri yang timbul membuat Anda merasa tidak nyaman sewaktu berhubungan intim. Segera periksakan diri ke dokter jika Anda mengalami nyeri panggul saat berhubungan intim, untuk memastikan apakah kondisi ini tanda penyakit kanker serviks atau akibat penyakit lain, seperti endometriosis atau fibroid.
  4. Frekuensi buang air kecil meningkat
    Para wanita nampaknya harus berhati-hati jika merasakan sakit ketika buang air kecil dan tidak bisa menahan keinginan untuk ke kamar kecil, karena bisa jadi ini merupakan ciri-ciri kanker serviks. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh sel kanker yang tumbuh mengelilingi leher rahim, lalu menyebar hingga ke kandung kemih. Namun gejala ini juga bisa muncul akibat infeksi saluran kemih (ISK), sehingga Anda perlu ke dokter untuk memastikannya.
  5. Mudah lelah
    Ciri lain yang akan muncul apabila Anda menderita kanker serviks adalah mudah lelah. Kondisi ini terjadi akibat perdarahan yang tidak normal pada vagina, sehingga lama kelamaan tubuh mengalami kekurangan sel darah merah (anemia), yang membuat tubuh menjadi cepat lelah. Rasa lelah biasanya akan berlangsung setiap saat dan tidak hilang meskipun Anda telah beristirahat cukup.
  6. Pembengkakan di salah satu tungkai
    Ketika kanker serviks memasuki stadium lanjut, biasanya akan menimbulkan berbagai komplikasi. Salah satunya adalah pembengkakan pada tungkai. Kondisi ini dapat terjadi ketika sel kanker menekan pembuluh darah di panggul, sehingga menghambat sirkulasi ke tungkai. Akibatnya, terjadi penimbunan cairan yang membuat tungkai menjadi bengkak.
  7. Kehilangan nafsu makan
    Wanita yang terkena kanker serviks akan mengalami penurunan atau bahkan kehilangan nafsu makan. Hal ini dikarenakan penyebaran sel kanker yang membuat tubuh sulit menerima asupan makanan. Selain itu, penurunan berat badan drastis yang tidak diketahui penyebabnya, juga perlu dicurigai sebagai gejala kanker.
  8. Mengalami sembelit
    Jika kanker serviks telah menyebar hingga ke usus besar, akan berpotensi menyebabkan konstipasi atau sembelit. Kondisi ini dapat terjadi saat kanker serviks sudah memasuki stadium lanjut.
  9. Bercak darah di urine (hematuria)
    Jika sedang berkemih dan melihat urine bercampur darah, segera konsultasikan ke dokter. Bisa jadi itu merupakan salah satu tanda Anda terkena kanker serviks.
  10. Keluar urine atau fases dari vagina
    Kanker serviks dapat juga memengaruhi fungsi vagina. Saat sudah memasuki stadium lanjut, kanker servis dapat menimbulkan kebocoran urine atau keluarnya tinja dari vagina. Hal ini bisa terjadi akibat terbentuknya fistula antara vagina dan saluran kemih, atau fistula ani antara vagina dan anus, sehingga urine dan fases dapat melewati vagina.

Faktor resiko kanker serviks

  1. Melakukan hubungan seksual sebelum usia 20tahun
  2. Bergonta ganti pasangan seksual
  3. Paritas/kelahiran yang tinggi
  4. Penggunaan kontrasepsi oral jangka panjang
  5. Merokok
  6. Riwayat kanker serviks pada keluarga
  7. Usia
  8. Definisi nutrisi
  9. Perawatan ogan reproduksi yang salah
  10. Lemahnya imunitas
  11. Infekasi klamidia
  12. kelebihan berat badan
  13. Kemiskinan.

Pengobatan kanker serviks

Bagaimana bila hasil deteksi dini menunjukan ketidaknormalan pad serviks Anda? jangan panik !. Pertama,lakukanlah pemeriksaan ulang menggunakan metode yang lebih canggih. Misalnya dengan biopsi atau kolposkopi yang memiliki tingkat kaakuratan tinggi.Untuk pengobatankanker serviks sendiri,dikenal dengan dua metode. Yakni pengobatan medis dan pengobatan dengan tanaman herbal.

Pengobatan Medis
⇒ Operasi kanker serviks
⇒ Cryosurgery
⇒ Terapi penynaran (Radioterapi)
⇒ Kemoterapi

Obat kanker serviks alami aman tanpa efeksamping

Obat kanker serviks alami aman tanpa efeksamping

Pengobatan Herbal
⇒ Daun sirsak
⇒ Bunga rosela
⇒ Kulit manggis
⇒ Kunyit
⇒ Tapak dara
⇒ Kunit putih
⇒ Keladi tikus
⇒ Mengkudu
⇒ Daun dewa
⇒ Bawang merah
⇒ Sirih
⇒ Benalu teh kering
⇒ Batang akar ayam
⇒ Binahong
⇒ Herbal jali
⇒ Mahkota dewa
⇒ Sambung nyawa
⇒ Bidara upas
⇒ Sambiloto

Paket Herbal kanker diproduksi oleh CV.DeNature Indonesi . Perum cendana Asri. Majenang.Cilacap. Jawa Tengah.

 

REVIEW PELANGGAN
Kajian dan analisa membuktikan.Namun, lamanya pemulihan antara satu pasien dengan yang lain tentu berbeda tergantung tingkat keparahan kanker yang diderita.

Kami menyarankan kepada pasien Pengobatan dilakukan selama 2minggu sampai 1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya (97.45%) kanker sudah membaik dan hampir sembuh untuk kanker stadium lanjut dan  sudah menahun.

Mendengar kata-kata kanker saja sudah membuat bulu kuduk kita berdiri.Penyakit yang sejatinya bisa disembuhkan ini,malahan menjadi momok yang mengerikan. Berprilaku sehat sejak dini,sangat berperan dalam menentukan riwayat kesehatan seseorang saat tua nanti. Perlu Anda ketahui bahwa wanita dapat terancam kanker payudara,kanker serviks dan kanker rahim.Ketiga kanker tersebut merupakan penyakit pembunuh  utama wanita. Semoga artikel mengenai ciri ciri kanker serviks ini bermanfaat, dan bisa dijadikan bekal pengetahuan yang cukup untuk mencegah terjadinya kanker. Salam Sehat DeNature.

Tags: , , ,

CIRI CIRI KANKER SERVIKS

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 325 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Mohon maaf, form diskusi dinonaktifkan pada produk ini.
Produk Rekomendasi
error: Content is protected !!