SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MU JUGA SEBAGIAN TESTIMONI KESEMBUHAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Kanker Darah

Kanker Darah

Kanker Darah – Beberapa jenis kanker menyerang sel-sel yang membentuk darah Anda. Gejala mereka biasanya datang perlahan, sehingga Anda mungkin tidak menyadarinya. Dan beberapa orang tidak memiliki gejala sama sekali. Tetapi ada beberapa hal yang harus dicari dengan jenis kanker darah yang paling umum.

Kanker darah memengaruhi sel-sel darah dan sumsum tulang – jaringan sepon di dalam tulang tempat sel-sel darah dibuat. Kanker ini menyebabkan sumsum tulang dan sistem limfatik membuat sel darah yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Mereka semua mempengaruhi berbagai jenis sel darah putih, dan mereka bertindak dengan cara yang berbeda. Kanker darah ini mengubah cara sel-sel darah berperilaku dan seberapa baik mereka bekerja.
Anda memiliki tiga jenis sel darah:
•  Trombosit membantu pembekuan darah Anda saat Anda terluka.
• Sel darah putih melawan infeksi sebagai bagian dari sistem kekebalan tubuh Anda.
• Sel darah merah membawa oksigen ke jaringan dan organ tubuh Anda hingga keparu-paru.

Baca Juga : 41 Makanan Multi Vitamin Alami Penderita Kanker

Fakta Dan Pengoabatan Kanker Darah

Fakta Dan Pengobatan Kanker Darah

KANKER DARAH LEUKIMIA

Sel-sel darah dibuat di dalam sumsum tulang Anda, dan di situlah leukemia dimulai. Ini menyebabkan tubuh Anda membuat sel darah putih yang tumbuh di luar kendali dan hidup lebih lama dari yang seharusnya. Dan tidak seperti sel darah putih normal, mereka tidak membantu tubuh Anda melawan infeksi.

Ada banyak bentuk kanker darah leukemia. Beberapa memburuk dengan cepat dan akut. Anda mungkin akan merasa sangat sakit dengan tiba-tiba, seperti terserang flu. Bentuk lain dapat memakan waktu bertahun-tahun untuk menyebabkan gejala kronis. Petunjuk pertama Anda mungkin hasil abnormal pada tes darah rutin. Sebagian besar tanda-tanda kanker darah leukemia terjadi karena sel-sel kanker menjaga sel-sel darah sehat Anda agar tidak tumbuh dan bekerja secara normal. Orang yang menderita kanker darah leukemia membuat banyak sel darah putih yang tidak dapat melawan infeksi. kanker darah Leukemia dibagi menjadi 4 Jenis berdasarkan jenis sel darah putih yang dipengaruhinya dan apakah ia tumbuh dengan cepat atau lambat.

  1. Leukemia limfositik akut (ALL). Ini dimulai dengan sel darah putih yang disebut limfosit di sumsum tulang. Orang dengan ALL membuat terlalu banyak limfosit yang mengeluarkan sel darah putih yang sehat. kanker darah jenis ini  bisa berkembang dengancepat jika tidak dirawat. Ini adalah jenis kanker anak yang paling umum. Anak-anak usia 3 hingga 5 kemungkinan besar akan mendapatkannya, tetapi orang dewasa di atas usia 75 bisa mendapatkan ALL
  2. Leukemia mieloid akut (AML). Ini dimulai pada sel myeloid, yang biasanya tumbuh menjadi sel darah putih, sel darah merah, dan trombosit. AML menurunkan jumlah sel darah sehat di ketiga jenis. Bentuk kanker darah leukemia ini tumbuh dengan cepat. AML terutama menyerang orang berusia di atas 65 tahun. Ini lebih sering terjadi pada pria daripada wanita.
  3. Leukemia limfositik kronis (CLL). Ini adalah jenis kanker darah leukemia yang paling umum pada orang dewasa. Dimulai dari limfosit di sumsum tulang, tetapi tumbuh lebih lambat. Banyak orang dengan CLL tidak menunjukkan gejala apa pun sampai bertahun-tahun setelah kanker dimulai. CLL terutama menyerang orang berusia 70-an atau lebih. Riwayat keluarga dengan kanker darah dapat meningkatkan peluang Anda untuk itu, seperti juga menghabiskan banyak waktu di sekitar bahan kimia seperti obat penyembur gulma atau insektisida.
  4. Leukemia mieloid kronis (CML). Kanker darah ini dimulai pada sel-sel myeloid, seperti AML. Tetapi sel-sel abnormal tumbuh lambat. CML sedikit lebih umum pada pria daripada wanita. Ini biasanya mempengaruhi orang dewasa, tetapi anak-anak kadang-kadang bisa mendapatkannya juga. Anda lebih mungkin mendapatkannya jika Anda memiliki radiasi yang tinggi.

Gejala Kanker Darah Leukimia
Karena sel darah putih Anda tidak melawan infeksi dengan baik, Anda akan lebih sering sakit dan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengatasinya. Anda mungkin mengalami banyak demam dan berkeringat di malam hari. Sel-sel kanker darah dapat menumpuk di kelenjar getah bening, amandel, hati, dan limpa dan menyebabkannya membengkak. Anda mungkin merasakan benjolan di leher atau ketiak Anda, atau Anda mungkin merasa kenyang setelah hanya makan sedikit. Anda mungkin kehilangan banyak berat badan tanpa diet. Dan pertumbuhan sel kanker darah di sumsum tulang Anda terkadang menyebabkan nyeri tulang. Gejala lain yang biasanya muncul pada leukimia adalah :
• Anemia, Merasa lelah dan lemah
• Sesak napas, Pusing dan Sakit dada
• Kulit pucat dan Memar yang tidak biasa
• Gusi dan Hidung berdarah atau mimisan
• Titik-titik merah kecil di kulit Anda dari pembuluh darah yang pecah
• Periode yang berat
• Gerakan usus yang berwarna hitam atau bergaris merah.

KANKER DARAH LIMFOMA

Ini adalah kanker darah pada sistem getah bening. Jaringan pembuluh ini termasuk kelenjar getah bening, limpa, dan kelenjar timus. Pembuluh menyimpan dan membawa sel darah putih untuk membantu tubuh Anda melawan infeksi. Sistem getah bening yang membawa sel darah putih penangkal infeksi yang disebut limfosit ke seluruh tubuh Anda dan membantu membuang limbah. Kanker darah Limfoma menyebabkan tubuh Anda membuat limfosit yang tumbuh di luar kendali dan membuat Anda lebih sulit melawan infeksi.

Kelenjar getah bening yang bengkak adalah tanda utama limfoma. Anda mungkin melihat benjolan di leher, ketiak, atau selangkangan Anda. Kelenjar getah bening lebih jauh di dalam tubuh Anda dapat menekan organ-organ Anda dan menyebabkan batuk, sesak napas, atau nyeri di dada, perut, atau tulang. Limpa Anda mungkin bertambah besar, membuat Anda merasa kenyang atau kembung. Nodus yang bengkak biasanya tidak menyakitkan, tetapi bisa terasa sakit saat Anda minum alkohol.
Beberapa tanda umum kanker darah limfoma adalah:
• Demam
• Berkeringat di malam hari
• Merasa lelah
• Penurunan berat badan yang tidak bisa dijelaskan
• Kulit yang gatal

KANKER DARAH MULTIPLE  MYLOMA

Kanker darah Multiple myeloma menyebabkan sumsum tulang Anda membuat sel plasma yang tumbuh di luar kendali dan menjaga tubuh Anda dari membuat sel darah yang cukup sehat. Mereka juga melepaskan bahan kimia ke dalam darah Anda yang dapat melukai organ dan jaringan Anda. Beberapa bentuk menjadi lebih cepat lebih cepat daripada yang lain, tetapi gejala biasanya tidak muncul sampai Anda memilikinya untuk sementara waktu.

Gejala Kanker Darah Multiple Myeloma

  1. Nyeri tulang : Tanda paling umum dari kanker darah multiple myeloma adalah rasa sakit yang serius dan tahan lama, biasanya di punggung atau tulang rusuk. Sel-sel kanker melepaskan zat kimia yang menghentikan pertumbuhan normal dan proses penyembuhan di tulang Anda. Mereka menjadi kurus dan lemah dan bisa pecah dengan mudah. Kerusakan pada tulang di tulang belakang Anda dapat menekan saraf Anda dan menyebabkan nyeri atau kelemahan pada kaki Anda, kesemutan di lengan Anda, dan hilangnya kontrol usus atau kandung kemih.
  2. Hiperkalsemia: Mieloma multipel menyebabkan kadar kalsium yang tinggi dalam darah Anda. Itu dapat menyebabkan: Mual dan sakit perut, Rasa haus dan buang air kecil yang berlebihan, Sembelit, Kehilangan selera makan, Kelemahan, Kebingungan, Terlalu banyak kalsium dalam darah Anda juga bisa melukai ginjal Anda. Protein tertentu yang dibuat oleh sel kanker juga bisa. Tanda-tandanya termasuk pergelangan kaki bengkak, napas pendek, dan kulit gatal.
  3. Gejala kanker darah multiple myeloma lainnya : Protein yang dilepaskan sel kanker dapat merusak saraf Anda, yang dapat menyebabkan kelemahan, mati rasa, dan nyeri pada lengan dan kaki Anda. Beberapa sel myeloma juga mengeluarkan sel-sel sehat dalam darah Anda. Itu dapat menyebabkan masalah pendarahan dan membuat Anda anemia dan lebih mungkin terkena infeksi.

Ramuan Obat Penting Untuk Pencegahan Dan Terapi Kanker

Kami tidak berniat menawarkan Anda sebuah artikel yang memuji biru dari langit dan mendistorsi kenyataan secara populis. Kanker darah seringkali sangat individual dan tentu saja tidak dapat disembuhkan dalam semalam dengan mengkonsumsi herbal tertentu. Meskipun demikian, ada tanaman obat yang dapat mengurangi risiko kanker dan dapat memberikan terapi suportif. Karena itu kami ingin mengandalkan secara eksklusif pada penelitian dan pengembangan ilmiah saat ini dan juga menyatakan sumber kami sesuai.

Mengapa Herbal?
Obat Herbal memiliki reputasi yang sangat baik bahkan di masa-masa awal. Ini dibuktikan oleh tradisi lisan ribuan tahun dan catatan tertulis tentang naturopati. Sejak dahulu kala, orang telah mengetahui dan menggunakan efek dari berbagai tanaman dalam penggunaannya terhadap penyakit. Efek dari ramuan obat herbal telah dikenal manusia selama ratusan tahun, bahkan sebagian selama ribuan tahun. Asal usul obat herbal mungkin terletak pada asupan herbal sebagai makanan, di mana orang kemudian memperhatikan efek tertentu dan mewariskannya dari generasi ke generasi.

Perawatan Untuk CanCer Darah
Setiap Kasus Berbeda, Tetapi Memberi Anda Kesempatan Terbaik Untuk Sembuh Adalah Tujuan Pertama Kami.

OBAT HERBAL ALAMI KANKER DARAH

OBAT HERBAL ALAMI KANKER DARAH

ZIRZAK ( DAUN SIRSAK )
Daun sirsak sebagai ramuan obat, sekarang memainkan peran utama, terutama dalam hal kelelahan, kegelisahan batin atau masalah peredaran darah. Bagi banyak orang, tanaman ini juga dikenal sebagai ramuan anti-penuaan, yang juga memberi nama ramuan keabadian .

  1. Penelitian telah menunjukkan bahwa pada daun sirsak terdapat zat yang termasuk dalam benyzlglucosinates dapat terutama mengembangkan efek perlindungan terhadap kanker darah, kanker ovarium , kanker paru-paru dan beberapa jenis leukemia.
  2. Dalam pengobatan Tiongkok, ramuan herbal dari daun sirsak telah digunakan sejak lama untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien kanker. Ilmu pengetahuan onkologi juga telah mendapatkan momentum dalam beberapa tahun terakhir dan telah melihat lebih dekat pada tanaman sirsak.
  3. Daun sirsak telah berhasil berkontribusi untuk memperkuat respons kekebalan dalam beberapa tes laboratorium . Ditemukan bahwa jumlah sel darah putih meningkat dengan penggunaan ekstrak daun sirsak.
  4. Pembelahan sel unit limfosit juga dapat dipercepat, yang berarti bahwa daun sirsak terutama dapat digunakan sebagai terapi pendamping untuk kemoterapi atau terapi radiasi .
  5. Dalam kebanyakan kasus, sistem kekebalan diserang oleh terapi kanker standar, yang berarti bahwa organisme hanya memiliki beberapa pertahanan yang tersedia. Dengan menggunakan daun sirsak, organisme dapat membangun kembali sistem kekebalan tubuh lebih cepat.
  6. Di Asia, daun sirsak umumnya dianggap sebagai ramuan yang digunakan untuk mencegah kanker . Banyaknya saponin yang terkandung dalam tanaman meningkatkan aktivitas dan produksi sel T-helper tertentu, yang secara signifikan dapat meningkatkan pertahanan terhadap sel-sel ganas.
  7. Sebuah penelitian di wilayah Cina, di mana banyak orang telah mencapai usia lanjut menyimpulkan bahwa mayoritas dari mereka mengkonsumsi daun sirsak setiap hari.

TYPHOGELL ( KELADI TIKUS )
Keladi tikus merupakan salah satu jenis tumbuhan semak yang bisa ditemukan di Indonesia. Keladi tikus menjadi Fenomenal karena beberapa penelitian menyatakan bahwa keladi tikus bisa mencegah dan termasuk mengobati kanker darah

    1. Ekstrak keladi tikus diketahui mengandung flavonoid, terpenoid, tanin, dan sterol yang bersifat antioksidan, antikanker, dan antiradang. Penelitian lain yang menyebutkan bahwa ekstrak keladi tikus mampu menghambat pertumbuhan sel kanker hati dan leukemia.
    2. Ekstrak keladi tikus mampu menghambat pembentukan sel kanker baru dan pembentukan rute pasokan darah baru untuk sel kanker. Asam ursolat dan asam karnosol yang terkandung dalam tanaman keladi tikus memainkan peran utama. Dalam tes laboratorium ditemukan, antara lain bahwa ekstrak keladi tikus hampir dapat mencegah metastasis sel kanker kulit hitam di daerah hati. Salah satu alasan untuk efek ini adalah bahwa zatnya mencegah atau setidaknya secara signifikan menghambat pembentukan pembuluh darah baru . Jika sel-sel tumor mendapatkan lebih sedikit darah, mereka praktis kelaparan dan mati.
    3. Keladi tikus juga dapat membantu melawan berbagai jenis kanker darah leukemia dan kanker darah limfoma . Beberapa penelitian dapat membuktikan dalam uji laboratorium bahwa ekstrak keladi tikus dapat menyebabkan kematian sel dalam sel-sel tumor pembuluh limfatik (limfoma Burkitt) dan dalam sel yang mengalami degenerasi pada kanker darah leukemia myeolotic akut.
    4. Keladi tikus mampu secara signifikan menghambat efek yang disebut metalloproteases dalam tes laboratorium. Metalloproteases adalah enzim yang melakukan fungsi penting dalam pengembangan jaringan atau penyembuhan luka pada orang sehat. Namun, pada orang dengan kanker mereka juga berperan dalam pembentukan metastasis, karena mereka kemungkinan besar bertanggung jawab untuk menghancurkan lapisan jaringan sel kanker yang akan tumbuh.
    5. Ekstrak keladi tikus menyebabkan kematian sel kanker (apoptosis) dalam tes laboratorium. Apoptosis ini dimungkinkan karena ekstrak mengaktifkan apa yang disebut protein Bcl-2, yang memainkan peran utama dalam kematian sel yang diprogram dari suatu sel.
    6. Ekstrak keladi tikus dalam kombinasi dengan daun sirsak dapat memicu kematian sel yang diprogram dari sel leukemia monoblastik . Sel-sel degenerasi ini diamati dalam bentuk khusus leukemia myelotic akut (AML). Dalam uji laboratorium, aktivitas yang disebut kompleks protein AP-1 terhambat

Selain melakukan pengobatan, pasien kanker darah juga wajib menerapkan pantangan dan anjuran dalam keseharian. Tujuan utama adalah supaya pasien tetap prima, tubuh bisa memproduksi sel darah putih yang sehat sebagai tentara melawan virus dan pengobatan akan bekerja secara maksimal. Adapun pun pantangan dan anjuranya adalah sebagai berikut :

Anjuran Penderita Kanker Darah :
• Makan Buah dan Sayuran
• Kukus Sayuran
• Konsumsi Gandum Utuh
• Protein Jadi Prioritas
• Hindari Kafein dan Es
• Bakteri Baik Seperti Yogurt
• Makan Teratur

Pantangan bagi Penderita Kanker Darah :
• Semua sayuran yang masih mentah dan setengah matang
• Buah-buahan mentah, kecuali jeruk dan pisang
• Daging dan ikan mentah atau setengah matang
• Telur mentah dan setengah matang
• Semua jenis salad
• Air minum yang tidak direbus dulu.

Sekian entry kami mengenai Apa itu kanker darah, penyebab, jenis , pengobatan dan pantangan anjuranya. Semoga bermanfaat untuk Anda dan keluarga. Apapun obat dan terapi yang Anda pilih nantinya pastikan didampingi oleh ahlinya. Salam Sehat De Nature.

Bagikan informasi tentang Kanker Darah kepada teman atau kerabat Anda.

Kanker Darah | PAKAR HERBAL

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.