SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MU JUGA SEBAGIAN TESTIMONI KESEMBUHAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Adakah Cara Menghilangkan Penyakit Hiv Hingga Tuntas Sembuh Total ?

Adakah Cara Menghilangkan Penyakit Hiv Hingga Tuntas Sembuh Total ?

Assalamu’alaikum sahabat de nature semua, Selamat sore Bapak Ibu yang dirahmati Allah SWT. Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara menghilangkan penyakit hiv. Meski kita ketahui bersama bahwa hiv adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan secara total menurut ilmu kedokteran medis, namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menekan perkembangan virus sehingga hasil vct nonreaktif. Tentu hal ini perlu didukung dengan semangat tinggi untuk sembuh dan konsistensi penderita dalam mengkonsumsi obat.

Semangat yang kuat untuk sembuh menjadi modal utama, karena kebanyakan dari mereka yang divonis hiv merasa tidak berguna,stres dan putus asa. Dalam hal ini suport keluarga terdekat sangat berperan. Jauhi penyakitnya bukan orangnya. Hiv tidak serta merta menular dengan bersalaman atau duduk bersama. Jadi tetaplah berada disampingnya. Yakinkan padanya bahwa hiv bisa diderita siapa saja sebagai bentuk kasih sayang Allah SWT. Banyak bertaubat dan berdoa. Jika keyakinan diri dari odha sudah mantap maka diapun akan konsisten dalam menjalankan pengobatan.

CARA MENGHILANGKAN PENYAKIT HIV

Dikarenakan HIV adalah penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh, maka cara yang paling efektif adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien sehingga virus baik bisa melawan virus jahat. Adapun cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan  sistem kekebalan tubuh secara alami adalah :

  1. Tidur dengan benar. Bisa anda mulai dengan menonton film favorit, minum susu dan aturlah posisi senyaman mungkin. Saat anda tidur otak akan melepaskan hormon dan senyawa yang membantu beberapa proses dalam tubuh.
  2. Konsumsi Habatussauda. Habbatussauda adalah satu-satunya tanaman alam yang mengandung lebih dari 100 nilai nutrisi biokimia, beberapa di antaranya sudah dapat diidentifikasi dan merupakan nutrisi yang sangat penting sebagai sumber dari asam lemak esensial dimana kegunaannya antara lain dapat membangun sel, memperbaiki jaringan, membentuk antibodi untuk melawan serangan dari bakteri dan virus, juga merupakan bagian dari sistem enzim dan hormone untuk membangun nucleoprotein (RNA/DNA), juga membawa oksigen ke seluruh tubuh dan turut berpartisipasi dalam aktivitas otot.
  3. Konsumsi bawang putih. Bumbu dapur yang satu ini diakui dunia sebagai obat antibiotik alami.Untuk menikmati khasiat bawang putih tanpa aroma baunya anda bisa mencampurkanya pada pasta dan mengguyurkan pada makanan, atau bisa juga mencampr bawang putih mentah dengan jahe,wortel dan lemon yang dihaluskan. Khasiatnya sistem kekabalan tubuh anda akan meningkat lebih cepat
  4. Olah raga. Jadikan olah raga agenda mingguan anda.Olah raga diminggu pagi selain menyenangkan juga dapat membuat sistem imun anda stabil.
  5. Berjemur dibawah sinar matahari pagi. Berjemur dibawah sinar matahari pagi mempunyai segudang manfaat yang baik bagi tubuh. Salah satunya dalah tubuh mendapatkan vitamin D alami untuk membantu menyerap kalsium dan fosfat dari makanan dan minuman yang telah dikonsumsi.
  6. Makan Yogurt. Yougurt dipercaya mengandung prebiotik untuk mencegah flu dan  infeksi pencernaan yang sering terjadi pada odha.
  7. Minum teh hangat. Meminum teh hangat pada pagi atau sore hari bisa membuat suasana tenang dan juga menyenangkan.
  8. Konsumsi sup ayam dan sayur.
  9. Sering-sering tertawa

PRODUK TERKAIT CARA MENGHILANGKAN PENYAKIT HIV

Obat Hiv Herbal Untuk Penyakit Aids

Obat Hiv Herbal Untuk Penyakit Aids Tanpa Efek Samping Mampu Meningkatkan Cd4

Jika cara-cara diatas anda lakukan secara rutin saya yakin imun tubuh anda akan tetap terjaga dan proses pengobatan akan lebih maksimal. Tentu karena cara meningkatkan sistem imun dimulai dengan alami, obat yang anda konsumsipun harus alami. Obat herbal yang direkomendasikan sebagai cara menghilangkan penyakit hiv diantaranya adalah :

  1. HABATOP berbahan dasar habatussauda yang berfungsi sebagai penghilang rasa nyeri,mengobati radang dan keringat dingin dimalam hari. Selain itu habatop juga berfungsi untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh
  2. ZAITOP berbahan dasar minyak zaitun yang mengandung molekul hidroksitirol mempunyai sifat anti virus dan anti inflamasi yang mampu berperan sebagai obat membunuh virus hiv yang bersembunyi dalam tubuh.
  3. SAMBILOTO mempunyai kandungan andrographolide dan panicolin. Fungsi utamanya adalah meningkatkan daya tahan tubuh. Di Amerika Serikat, sambiloto sudah dipatenkan sebagai cara menghilangkan penyakit hiv AIDS.
  4. BIOAURA berbahan dasar daun bidara yang disebutkan beberapa kali dalam alquran diantara nya “Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. Berada diantara pohon bidara yang tidak berduri. (Q.S. Al Waqiah: 27-28)” berfungsi sebagai obat penenang dan penghilang stres yang sering dialami penderita hiv. Selain itu bioaura juga bisa menyembuhkan demam dan rambut rontok pada pasien hiv.
  5. GEMUK berbahan temulawak yang berkhasiat untuk menambah nafsu makan, karena tak jarang penderita hiv mengalami penurunan berat badan secara drastis.
  6. MORINGA berbahan dasar daun kelor. Satu studi telah menunjukkan bahwa sifat dari daun kelor mengandung antioksidan kuat yang membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sifat antioksidan dari suplemen kelor juga dapat meningkatkan respon alami kekebalan tubuh.
  7. SPIRULINA dikenal juga dengan ganggang hijau. Zat gizi yang terkandung didalamnya tidak diragukan lagi. Organisme ini kaya akan bermacam-macam nurtisi yang penting bagi tubuh. Di antaranya mengandung asam amino, vitamin A, vitamin B12, B1, B2, B3, B6 dan vitamin E.
  8. MADU FERMENTASI  berbahan dasar dari madu propolis dan akar meniran.Berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sebagai antibiotik herbal.

BACA JUGA : RUAM KULIT HIV MENGHITAM

Dampak infeksi HIV pada tubuh

Infeksi HIV tidak memberikan gejala atau tanda yang khusus, melainkan hanya gejala-gejala flu dan demam ringan, yang diikuti dengan membaiknya kondisi tubuh. Sayangnya, itu bukan menjadi tanda bahwa virus telah mati, melainkan tetap hidup dan aktif bekerja.Jika ini dibiarkan tanpa adanya penanganan khusus, seperti terapi antiretroviral (ART) dan obat-obatan pelawan virus, HIV dalam tubuh Anda akan semakin tidak terkendali. Bahkan, gejala-gejala ini juga akan terjadi apabila Anda tidak melakukan pengobatan sesuai arahan dokter, maupun tidak menjalani ART dengan benar.

Ketika HIV tumbuh dan berkembang tak terkendali, jumlah virus dalam darah akan terus naik dan merusak sistem kekebalan tubuh. Virus-virus ini juga akan menghancurkan sel yang disebut CD4. Jika jumlah sel ini kurang dari batas minimal, tubuh Anda akan semakin sulit untuk dapat melawan infeksi umum dan masalah kesehatan lainnya, yang biasanya dapat ditangani dengan mudah.Itulah sebabnya, segera hubungi dokter jika Anda merasakan adanya gejala baru. Dengan penanganan yang tepat, dokter dapat segera menemukan cara untuk membantu Anda merasa lebih baik.

Gejala dan cara mengobati HIV

1. Demam

Saat suhu tubuh lebih tinggi dari kondisi normal, itu artinya tubuh sedang bekerja melawan infeksi. Jika ini terjadi pada pengidap HIV, dokter biasanya akan melakukan beberapa tes untuk mencari tahu penyebabnya, sebelum memutuskan penanganan yang tepat untuk masalah tersebut. Beberapa tindakan yang dapat dilakukan untuk menurunkan demam sebagai cara mengobati HIV, antara lain dengan:

  • Menggunakan kompres dingin
  • Mengonsumsi ibuprofen atau acetaminophen

2. Berkeringat di malam hari

Terbangun di tengah malam dengan tubuh yang basah kuyup karena keringat, merupakan tanda lain yang perlu diperhatikan dengan serius. Kondisi ini dapat menjadi tanda adanya gejala pada HIV itu sendiri, atau infeksi lain (seperti TB). Segera hubungi dokter dan biarkan para ahli medis mencari tahu penyebabnya. Setelah ditangani dengan cara mengobati HIV tepat, biasanya keringat akan berhenti.Itulah beberapa gejala yang kerap terjadi pada penderita HIV. Perlu diingat penanganan yang tepat dapat meredakan infeksi virus, dan mengatasi gejala-gejala yang mengganggu. Itulah sebabnya, jangan sepelekan penanganan, terapi, obat, dan segala anjuran dari dokter.

3. Masalah kulit

Kulit kering dan gatal adalah masalah umum yang terjadi pada orang-orang dengan kerusakan sistem kekebalan akibat HIV. Infeksi kulit seperti impetigo atau tinea, juga kerap menjadi masalah yang dihadapi. Untuk itu, cara mengobati HIV yang perlu dilakukan, antara lain dengan menggunakan:

  • Steroid dan antihistamin
  • Pelembap
  • Krim antijamur atau antibakteri

4. Penurunan berat badan

Penurunan berat badan drastis dapat menjadi tanda bahwa pengidap memiliki kondisi kesehatan yang semakin parah. HIV yang tidak ditangani, jika disertai infeksi lain, dapat membuat pengidap kehilangan berat badan. Ditambah lagi dengan penurunan nafsu makan, karena kondisi tubuh yang tidak fit. Itulah sebabnya, perubahan berat badan para pengidap harus sangat diperhatikan dengan baik.Jika penurunan berat badan mencapai 10 persen atau lebih dari berat badan normal, penderita dapat mengalami sindrom wasting. Sindrom wasting merupakan kondisi saat penderita mengalami masalah kesehatan lain berupa diare, tubuh lemas, dan demam selama sekitar satu bulan. Kondisi ini kebanyakan terjadi pada orang dengan HIV tingkat lanjut.

Oleh karena itu, penting bagi para penderita untuk terus menjaga dan mengontrol berat badan dengan baik, dengan melakukan langkah-langkah berikut ini.

  • Bentuk massa otot dengan latihan angkat beban, push-up, plank, dan squat.
  • Obati infeksi yang dapat menyebabkan diare, maupun kondisi yang membuat Anda kehilangan nafsu makan. Dokter mungkin akan meresepkan obat-obatan untuk membantu menangani sindrom wasting dengan megestrol acetate (Megace) dan dronabinol (Marinol).
  • Konsumsi suplemen protein tinggi. Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter maupun ahli gizi sebelum mengonsumsinya.
  • Bicaralah dengan ahli gizi untuk memastikan diet yang tepat, seimbang, dan mampu memberi tubuh kalori, sesuai kebutuhan.

Selain itu, keluhan kulit lain yang juga terjadi pada orang dengan HIV adalah moluskum kontagiosum. Kondisi ini terjadi akibat infeksi virus yang menyebabkan benjolan kecil berwarna putih atau sewarna dengan kulit. Gejala ini dapat menjadi tanda bahwa pertumbuhan virus tidak terkendali. Jadi, Anda sebaiknya segera mengunjungi dokter kulit untuk mendapatkan perawatan.

5. Batuk

Sebenarnya, batuk tidak selalu menandakan kondisi yang serius. Akan tetapi, jika batuk yang terjadi bertahan selama berminggu-minggu, waspadai hal tersebut sebagai gejala HIV yang semakin serius.Pasalnya, orang dengan sistem kekebalan yang lemah, lebih berisiko terhadap tuberculosis (TB). Apabila batuk disertai dahak, nyeri dada, demam, dan penurunan berat badan, segera lakukan tes TB. Jika hasilnya positif, maka pengidap perlu mengonsumsi antibiotik selama beberapa bulan.

Gejala penyakit HIV membuat sistem kekebalan tubuh melemah secara bertahap. Infeksi yang disebabkan HIV juga dapat berkembang dengan sangat cepat. Hal ini kemudian membuat penderitanya cenderung lebih rentan terkena penyakit oportunistik dan komplikasi kronis lainnya. Namun bukan berarti dunia kedokteran tidak memiliki beragam cara untuk mengatasi perkembangan penyakit HIV agar setiap pengidapnya tetap dapat hidup panjang umur. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi penyakitnya sejak pertama kali terdiagnosis positif HIV:

1. Rutin olahraga

Sistem imun yang melemah akibat infeksi HIV dapat menimbulkan gejala berupa kelemahan kronis tanpa alasan. Meski demikian, bukan berarti hidup dengan HIV membuat Anda tidak lagi bisa berolahraga. Rutin melakukan aktivitas fisik ringan justru dapat membantu menguatkan sistem imun tubuh untuk melawan infeksi. Sebuah penelitian dari American Journal of Lifestyle Medicine menemukan bahwa olahraga dengan intensitas rendah sampai sedang dapat membantu para ODHA terhindar dari berbagai risiko infeksi virus lainnya. Pilihlah jenis olahraga yang Anda sukai, entah itu yoga, berlari, bersepeda, berenang, atau bahkan sekadar jalan kaki. Coba juga membangun massa otot Anda dengan latihan angkat beban atau latihan kekuatan, seperti push-up dan squat. Melakukan sesuatu hal yang memang Anda sukai dapat mendorong Anda untuk tetap konsisten melakukannya, termasuk dalam urusan olahraga.

2. Cegah penularan kepada orang lain

Jika Anda terinfeksi HIV, tidak cukup hanya dengan menerapkan berbagai cara di atas untuk mengatasi penyakit menular ini. Anda juga perlu melindungi orang-orang di sekitar dari penyebaran HIV. Bagaimana? Infeksi HIV sangat mudah menyebar melalui cairan tubuh tertentu yang mengandung virus, misalnya darah, air mani (yang mengandung sperma), cairan praejakulasi, cairan rektum, cairan vagina, dan ASI. Nah, salah satu cara untuk mengatasi penyebaran penyakit HIV adalah dengan melakukan hubungan seks aman menggunakan kondom. Anda juga akan disarankan untuk tidak membuat tato atau tindikan di badan, serta mendonorkan darah selama terdiagnosis positif HIV. Apabila Anda wanita dan sedang hamil, dokter akan menyarankan Anda untuk mencegah penularan HIV kepada bayi dengan melakukan operasi caesar dan tidak menyusui eksklusif.

3. Mulai pengobatan ART

Cara pertama dan yang paling diutamakan untuk mengatasi penyakit HIV adalah dengan menjalani pengobatan. Pengobatan HIV dengan kombinasi obat antiretroviral (ART) tidak hanya membantu menekan jumlah virus (viral load) untuk mengendalikan gejala dan risiko komplikasi, tapi juga mencegah penularan virus ke orang lain. Dokter menganjurkan semua pengidap AIDS dan HIV untuk mulai terapi ART sesegera mungkin setelah diagnosis. Terdapat lima kelas obat ARV yang digunakan sebagai cara mengatasi penyakit HIV, yang meliputi:

  • Protease inhibitors
  • Nucleoside reverse transcriptase inhibitors
  • Entry inhibitors
  • Non-nucleoside reverse transcriptase inhibitors
  • Integrase inhibitors

Obat-obatan ini tidak secara sekaligus membunuh virus HIV dalam sekali waktu. Fokus pengobatan HIV melalui ARV adalah dengan menarget virus dalam setiap siklus hidupnya pada masing-masing stadium penyakit. Dengan cara ini, virus tidak dapat mereplikasi diri. Sangat penting bagi para ODHA untuk konsisten dan rutin minum obat sesuai yang diresepkan dokter. Pasalnya, takaran dosis yang diubah sembarangan  dapat mengarah meningkatkan risiko kegagalan pengobatan, bahkan munculnya efek samping ARV yang berbahaya. Melewatkan dosis obat pun dapat berisiko membuat virus berkembang makin banyak dan menyebabkan mereka kebal terhadap obat-obatan. Virus yang tidak lagi merespon terhadap kerja obat akan semakin ganas menyerang sistem imun.

4. Jaga pola makan sehat

ODHA rentan mengalami penurunan berat badan secara drastis. Selain itu, kemungkinan Anda juga mengalami diare, lemas, dan demam yang membuat asupan gizi dari makanan makin terbatas. Maka itu sangat penting bagi setiap ODHA mengimbangi pengobatan dengan menjaga pola makan sehat. Merencanakan pola makan yang tepat bagi ODHA dapat menjadi cara mempertahankan status gizi dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Pastikan makanan yang Anda konsumsi berkalori tinggi tapi tetap bergizi seimbang yang meliputi protein, karbohidrat, serat, lemak baik, serta vitamin dan mineral. Beberapa cara berikut ini juga dapat membantu mengatasi berat badan yang turun drastis akibat penyakit HIV:

  • Minum suplemen tinggi protein sesuai rekomendasi dokter gizi.
  • Konsultasi ke dokter gizi untuk mendapatkan informasi makanan atau daftar nutrisi apa  yang harus dikonsumsi selama mengidap HIV.

Jika badan penderita HIV semakin kurus, maka semakin banyak pula kalori yang dibutuhkan. Sekian penjelasan singkat tentang cara menghilangkan penyakit hiv dari saya. Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Bagikan informasi tentang Adakah Cara Menghilangkan Penyakit Hiv Hingga Tuntas Sembuh Total ? kepada teman atau kerabat Anda.

Adakah Cara Menghilangkan Penyakit Hiv Hingga Tuntas Sembuh Total ? | PAKAR HERBAL

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.