SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MU JUGA SEBAGIAN TESTIMONI KESEMBUHAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » 8 Cara Mengobati Herpes Genital

8 Cara Mengobati Herpes Genital

PT. De Nature Group — Apakah Anda mengalami gatal, terbakar, lepuh kecil dan luka di alat kelamin? Waspada Herpes Genital. Umum terjadi pada orang yang aktif secara seksual. Herpes genital mampu diam secara klinis untuk waktu yang lama, herpes bisa kambuh kembali bertahun-tahun kemudian. Mungkin berulang dan memalukan, dan menimbulkan resiko bagi anak pada saat melahirkan. Lalu bagaimana cara mengobati herpes genital supaya tidak kambuh kembali? Mari simak penjelasan berikut.

Herpes genital adalah penyakit virus menular dan menular seksual. Ini dimanifestasikan oleh dorongan lokal pada alat kelamin. Tanda-tanda penyakit ini sugestif ruam, gatal kadang disertai demam. Dokter akan mengatur perawatan melawan krisis karena virus tidak dapat dihilangkan. Dokter spesialis juga akan memberi tahu pasien tentang pencegahan herpes genital yang sangat menular.

Ringkasan
•  Bahaya Genital herpes
•  Tanda-tanda herpes genital
•  Cara mengobati herpes genital
•  Herpes Genital dan HIV AIDS
•  Pencegahan herpes genital

Bahaya Herpes Genital
Herpes genitali adalah penyakit menular seksual yang umum . Ini ditularkan selama hubungan seksual atau oral dan mempengaruhi 20% dari populasi yang aktif secara seksual . Ini lebih sering terjadi pada orang berusia 25 hingga 35 tahun. Gejalanya nyeri dan berulang dan dapat mengganggu kehidupan seksual pasien. Cara mengobati herpes bisa dilakukan setelah infeksi primer, virus tetap berada di dalam tubuh dan kemudian muncul, lebih atau kurang secara teratur, dalam bentuk wabah. Bahaya yang wajib diwaspadai :

  1. Penderita herpes genital berisiko tinggi tertular penyakit menular seksual HIV. Risiko ini akan semakin meningkat jika penderita berhubungan seks tanpa kondom.
  2. Virus HSV dapat menyebar hingga menyebabkan peradangan selaput otak dan saraf tulang belakang  atau dikenal juga dengan penyakit meningitis.
  3. Gangguan pada saluran kemih. Luka pada herpes genital dapat menyebabkan peradangan di sepanjang kandung kemih. Akibatnya, saluran lubang kencing uretra bisa tertutup. Jika dibiarkan akan membuat bengkak kelamin yang berujung operasi.
  4. Proktitis radang rektum. Herpes genital dapat membuat dinding bagian akhir usus besar mengalami peradangan. Kondisi ini sering terjadi pada orang yang melakukan melakukan hubungan seksual secara anal.
  5. Infeksi pada bayi. Bayi yang dilahirkan dari wanita penderita herpes genital dapat tertular virus ini pada saat persalinan. Kondisi tersebut bisa menimbulkan kerusakan otak, kebutaan, atau kematian setelah lahir.

REFRENSI LAIN :
37 Metode Atasi Penyakit Herpes Secara Cepat
Pengobatan Herpes Dengan Bahan Tradisional

Tanda-Tanda Herpes Genital
Infeksi virus herpes simpleks primer dimulai 7 hingga 21 hari setelah kontak seksual infektif. Ketika tanda-tanda terlihat, herpes memanifestasikan dirinya: Sebagian besar orang yang terinfeksi herpes genital tidak mengetahui bahwa mereka sedang terinfeksi karena tidak merasakan gejala dan tanda apa pun. Namun, beberapa gejala khas dari herpes genital adalah:

  1. Luka yang terbentuk setelah lenting pecah
  2. Koreng yang terbentuk setelah luka sembuh
  3. Nyeri saat buang air kecil
  4. Nyeri atau gatal di area alat kelamin atau bokong
  5. Benjolan merah kecil atau lenting putih kecil
  6. Gejala seperti flu seperti pembengkakan kelenjar getah bening di lipatan paha, sakit kepala, nyeri otot, dan demam.
  7. Ada juga banyak bentuk herpes genital asimptomatik (tidak memiliki tanda-tanda).
  8. Virus mungkin muncul sebentar-sebentar pada selaput lendir, orang itu tidak sadar dan akan menularkannya kepada pasangannya.

Cara Mengobati Herpes Dengan Medis

Mengobati Herpes ada beragam obat. Berfungsi mengatasi herpes yang bisa membantu meringankan dan mengendalikan gejalanya. Mengobati herpes dengan obat juga membantu memperkecil resiko Anda untuk menularkan penyakit ini pada orang lain. Selain itu, obat herpes juga membantu mempersingkat wabah agar Anda bisa segera beraktivitas kembali seperti biasa. Obat-obatan ini bisa Anda dapatkan dari Dokter rumah sakit maupun puskesmas berdekatan.

Infeksi primer
Cara Mengobati Herpes Terapi antivirus berguna untuk mengurangi gejala, komplikasi dan pelepasan virus, tetapi paling efektif jika diberikan pada awal episode simptomatik. Itu tidak mencegah kekambuhan, kecuali jika diberikan dan tahan 2 .
• Valaciclovir 500 hingga 1000 mg dua kali sehari selama 5 hingga 7 hari
• Asiklovir 400 mg tiga kali sehari selama 5 hingga 7 hari
• Famciclovir 250 mg tiga kali sehari selama 5 hingga 7 hari

Infeksi berulang
• Valaciclovir 500 mg dua kali sehari selama 5 hari
• Asiklovir 400 mg tiga kali sehari selama 5 hari
• Famciclovir 125 mg dua kali sehari selama 5 hari

Infeksi wanita hamil
Mengobati Herpes pada bayi Anda bisa Anda dapatkan dari Dokter kandungan yang Anda percaya. Pasalnya Bayi yang baru lahir dapat terkontaminasi oleh ibu selama persalinan jika ada lesi aktif sekunder HSV di daerah genital ibu, menyebabkan herpes neonatal dengan konsekuensi dramatis. Jika infeksi primer terjadi selama trimester ketiga, persalinan sesar sangat penting, mencegah infeksi 2 . Sikap yang sama dianjurkan dalam kasus lesi herpes di daerah genital sekunder karena kekambuhan.

PENGOBATAN LAIN
Banyak Cara mengobati herpes non-obat telah diusulkan seperti herbal, suplemen makanan atau yang disebut minyak esensial. Dalam kasus infeksi menular seksual, seks yang dilindungi atau bahkan pantang jika lesi tidak tercakup oleh kondom direkomendasikan selama fase erupsi.

Cara Mengobati Herpes Dengan Herbal

cara mengobati herpes

Herbal Terbukti Aman Sebagai Cara Mengobati Herpes Genital Pada Ibu Hamil Dan Menyusui

Paket Herbal Herpes Genital
Adalah perpaduan dari Habattussauda, Sambiloto, Bawang putih, Zaitun dan extra bahan lainya yang diproses melalui metode Cold Pressure Nanotech menghasilkan produk Liquid Capsule berkualitas yang mudah diserap dan cepat bereaksi memberikan efek yang maksimal bagi tubuh dalam memberantas virus, bakteri dan jamur. Pengobatan dikombinasi antara obat minum untuk membunuh virus dari dalam sedangkan salep digunakan untuk menghilangkan dan mengobati herpes dibagian luar.

APA YANG MEMBUAT HERBAL DE NATURE INI ISTIMEWA?
♦ 97.45% Pasien menyatakan herpes membaik setelah 15-20menit pemakaian salep
♦ Herpes parah perlahan hilang setelah 3-5hari pengobatan
♦ Pemulihan total biasanya 2minggu -1 bulan dengan hasil tes Negatif
♦ Tidak ada efek samping mual dan mengantuk
♦ Aman untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
♦ 100% herbal.

KOMPOSISI
Tiap kapsul mengandung exstrak yang setara dengan :
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg
Andrographis paniculata folium 625mg
Lumbricus rubellus extract 500mg
Tinospora crispa 1000mg

FARMAKOLOGI
Tinospora crispa (Bratawali, brotowali)
Tanaman Bratawali merupakan tanaman obat yang dapat dijadikan sebagai pengobatan herpes tradisional yang memiliki banyak manfaat dalam kesehatan terutama dalam penyembuhan penyakit dalam maupun luar. Kulit-batangnya mengandung zat-zat seperti alkaloid dan damar lunak berwarna kuning sedang akarnya mengandung zat berberin dan kolumbin. Kandungan alkaloid berberina berguna untuk membunuh bakteri pada luka. Zat pahit pikroretin dapat merangsang kerja urat saraf sehingga alat pernapasan bekerja dengan baik dan menggiatkan pertukaran zat sehingga dapat menurunkan panas. Selain sebagai cara mengobati herpes, bratawali juga berfungsi sebagai penambah nafsu makan dan menurunkan kadar gula dalam darah. Penyakit-penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan bratawali ialah rheumatic arthritis, rheumatik sendi, demam, demam kuning, kencing manis, malaria, diabetes, serta penyakit luar seperti memar, kudis, dan luka.sifilis,kutil dan penyakit menular seksual yang disebabkan bekteri.

Orthosiphon stamineus folium (Bunga Kumis Kucing)
Menyembuhkan masalah kandung kemih. Karena kumis kucing dapat membersihkan traktat dan memudahkan sistem kerjanya, manfaat kumis kucing sangat efektif sebagai cara mengobati herpes dalam melawan infeksi di kandung kemih dan juga mencegah masalah kandung kemih terjadi di masa depan. Manfaat lainya untuk mencegah pertumbuhan bakteri karena kumis kucing terdiri dari beberapa senyawa seperti fenol dan asam caffenik. Dengan demikian itu dapat dengan mudah diterapkan pada kulit untuk menyembuhkan luka dan gatal akibat herpes.

Imperata cylindrica rhizoma (Alang-alang)
Alang-alang mengandung imparanene, asam sitrat, asam malic, glukosa, fernerol, saponin, esin, silidrin, alkali, dll. Kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu biasanya tanaman alang-alang ini digunakan sebagai cara mengobati herpes.

Andrographis paniculata folium (Sambiloto)
Menurut beberapa pustaka, pengobatan herpes, sifilis, gonorrhea,borok, penawar racun makanan, tifus, demam, gatal, penawar racun serangga,  diabetes, tonikum, disentri, penyakit telinga, eksim, radang usus buntu, dipteria, pembersih darah,dll bisa memanfaatkan daun sambiloto. Tanaman sambiloto digunakan sebagai cara mengobati herpes dan mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), menurunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah.

Lumbricus rubellus extract ( Cacing tanah)
Cacing tanah merupakan hewan yang hidup menggunakan bantuan sistem pertahanan sejak fase awal evolusi. Dengan begitu, tidak heran jika hewan satu ini  dapat dipakai sebagai cara mengobati herpes dan menghadapi beragam invasi mikroorganisme patogen yang berasal dari lingkungan hidup mereka. Cacing tanah memiliki kekebalan humoral serta selular mekanisme. Penelitian menyebutkan jika cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti :antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata. Dalam hasil penelitian, juga disebutkan bahwa cacing tanah memiliki senyawa aktif yang berperan dalam melumpuhkan bakteri patogen terutama virus hsv penyebab herpes genital.

DOSIS DAN CARA PEMAKAIAN
• Gangjie, Ghosiah, Pipeca dan Bersih darah ,diminum 3x sehari masing-masing 1kapsul
• Bagi yang memiliki riwayat sakit magh,sebaiknya dimunum 1jam setelah makan
• Lalu oleskan tipis dan merata Salep djie dan biarkan hingga meresap
• Pastikan jari tangan dalam keadaan bersih saat penggunaan salep
• Lakukan secara rutin dan teratur hingga herpes hilang seluruhnya.

EFEK SAMPING 
Hasilnya diketahui bahwa di dalam tubuh, ekstrak herbal bekerja memicu peningkatan produksi urin yang membuat Anda jadi lebih sering buang air kecil. Secara tidak langsung, bolak-balik buang air kecil dapat membantu membilas bakteri yang masuk ke dalam kandung kemih. Hal ini pun membantu mengurangi kemungkinan bakteri untuk bisa menempel pada sel-sel di dinding saluran kemih, yang dapat menimbulkan infeksi.

HARGA OBAT
Paket sahabat untuk 1minggu = Rp 445.000
Paket Hemat untuk 2minggu = Rp 750.000  ( Rp. 700.000 )
Paket Lengkap untuk 1bulan = Rp 1.500.000 ( Rp. 1.000.000 )

Kami menyarankan Pengobatan Herbal dilakukan selama 2minggu  hingga 1bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara mengobati herpes herbal bisa Anda jadikan solusi terbaik.Mahal murah itu relatif ya teman-teman? Sejatinya kesehatan memang mahal harganya, Tetapi untuk hidup sehat tidak harus mahal kan? 🙂 

HERPES GENITAL  dan HIV AIDS
Karena ulkus genital yang disebabkan oleh herpes maka sangat mungkin beresiko kontaminasi oleh HIV dan HIV bertanggung jawab untuk acquired immunodeficiency syndrome ( AIDS ) dua kali lipat . Demikian pula herpes genital dapat mendorong pemasangan kandidiasis ( infeksi jamur akibat ragi dari genus Candida ). Tanda-tanda klinis keduanya begitu mirip sehingga sering terjadi kebingungan.

Pencegahan Herpes Genital
Cara mengobati herpes memang penting namun seperti halnya penyakit menular seksual lainya pertimbangkan untuk merawat pasangan Anda . Herpes sangat menular . Hubungan seksual harus dilindungi (kondom) selama perawatan. Perhatikan bahwa selama wabah, kondom tidak sepenuhnya melindungi terhadap penularan virus. Yang terbaik adalah menghindari hubungan intim selama waktu ini. Ini khususnya terjadi ketika lesi terletak di kulit, vulva atau testis. Perhatian, kontaminasi dimungkinkan dari mulut ke seks, dan sebaliknya.

Selain kambuh , jika pasangan Anda belum pernah kontak dengan virus, disarankan untuk menggunakan kondom untuk membatasi risiko penularan jika virus ada. Setiap tahun 8 hingga 12% dari mitra bebas terinfeksi. Jika Anda memiliki luka dingin , hindari seks oral . Juga berhati-hati untuk mencuci tangan Anda jika Anda menyentuh mulut Anda. Demikian semoga artikel mengenai cara mengobati herpes ini bermanfaat untuk Anda dan pasangan. sekiranya artikel ini bermanfaat silahkan rekomendaikan kepada keluarga,saudara atau teman Anda. Salam sehat De Nature.

Bagikan informasi tentang 8 Cara Mengobati Herpes Genital kepada teman atau kerabat Anda.

8 Cara Mengobati Herpes Genital | PAKAR HERBAL

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.