SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MU JUGA SEBAGIAN TESTIMONI KESEMBUHAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Cara Penanggulangan Hiv Sesuai Rekomendasi Pengobatan Alternatif Aids

Cara Penanggulangan Hiv Sesuai Rekomendasi Pengobatan Alternatif Aids

Selamat malam sahabat de nature …  kali ini saya akan mencoba mengulas bagaimana cara penanggulangan hiv sesuai rekomendasi pengobatan alternatif aids. Penanggulangan adalah langkah atau tindakan awal yang dilakukan  sebelum masalah yang lebih serius muncul. Meski hiv seperti kita ketahui bersama belum bisa disembuhkan secara total namun banyak cara yang bisa dilakukan untuk menekan perkembangan virus supaya tidak terus meningkat dan menimbulkan komplikasi.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan ialah dengan rutin konsumsi obat. Jika anda menginginkan pengobatan yang alami, ekonomis dan sedikit efeksamping maka anda bisa minum herbal. Obat herbal yang direkomendasikan adalah obat yang berbahan sambiloto, propolis, habbatussauda, minyak zaitun, kelor dan tumbuhan lainya yang mempunyai kandungan untuk menekan perkembangan virus hiv. Pastikan juga bahwa obat-obatan tersebut memiliki ijin BPOM, Halal MUI dan bersertifikasi ISO yang sudah dijadikan standar internasional suatu produk.

KLIK JUGA :

Mengobati Hiv Aids Tanpa Ketergantungan Obat Arv

Timbul Ruam Merah Terasa Gatal Tanda Hiv

 

CARA PENANGGULANGAN HIV

Selain dengan rutin konsumsi obat, anda juga wajib menjaga pola makan dan pola hidup yang baik. Hal ini menjadi penting karena hiv menyerang sistem kekebalan tubuh. Berikut adalah tips menjaga imunitas tunbuh :

  1. Makanlah makanan yang bergizi dan bernutrisi tinggi
  2. Hindari minuman beralkohol dan rokok
  3. Kelola stres dengan rilexsasi
  4. Olahraga teratur minimal 2x dalam seminggu
  5. Usahakan menghirup udara segar dan cukup mendapatkan sinar matahari pagi
  6. Menggunakan kondom
  7. Cukup istirahat

Selain imunitas tubuh yang baik, odha juga berhak mendapatkan perhatian dari orang-orang terdekat, pihak keluaraga dan lingkungan masyarakat tempat tinggal. Karena jika odha dipandang sebelah mata atau bahkan dikucilkan akan memicu stres, dan stres tingkat tinggi pada odha menyebabkan penurunan Cd4 secara drastis. Untuk mengurangi stres, cemas dan depresi bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut :

  1. Senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing
  2. Perbanyak kegiatan positif seperti pengajian
  3. Jangan menyimpan unek-unek sendiri
  4. Membuat blog untuk media curhat ataupun berexpresi
  5. Tidur yang cukup supaya tidak banyak melamun

Sejauh ini Antiretroviral (ARV) merupakan obat yang ampuh menekan virus HIV/AIDS dalam tubuh Orang dengan HIV/AIDS (ODHA). Saking ampuhnya, penderita HIV/AIDS bahkan bisa berkeluarga, produktif bekerja, berkeluarga dan virus nya tidak menular ke istri dan anaknya.

Dengan kata lain, ODHA yang meminum ARV secara teratur tanpa tertinggal sekalipun dapat hidup layaknya orang yang tidak menderita HIV/AIDS. Namun bagaimana rekam jejak awal ARV ada di Indonesia sampai menurunkan angka kematian ODHA?

Awal mula HIV/AIDS masuk ke Indonesia jika dibandingkan dengan sekarang jauh berbeda dari segi jumlah korban. Karena kehadiran ARV itu, angka kematian akibat HIV/AIDS jadi menurun. Tahun 1986an ada laporan kasus seorang perempuan Indonesia di sebuah rumah sakit menderita HIV. Kemudian tahun 2 tahun setelahnya di Bali terdapat seorang wisatawan asal Belanda yang meninggal karena HIV.

Dari situlah mulai kasus meningkat, dan biasanya adalah pasien datang dalam keadaan sakit berat, sudah dalam infeksi oportunistik entah itu TBC, infeksi otak, entah penyakit lain, kemudian diperiksa HIV dan diketahui positif. dikutip dari lama resmi Kemenkes RI.

Kasus HIV/AIDS lantas menurun setelah adanya ARV di Indonesia, ARV pertama kali ada pada 1997an dan Pemerintah Indonesia mulai menyediakan obat ARV secara cuma-cuma pada akhir 2014an. Dari sebelum ada ARV mereka yang sudah dalam keadaan infeksi oportunisktik, artinya HIV berat, itu dalam 6 bulan paling lama 2 tahun akan meninggal.

Pada waktu itu yang ramai di setiap negara adalah pembuatan shelter untuk menampung penderita HIV. Ada di mana-mana, Amerika, Eropa, Thailand, dan Indonesia. Waktu itu mempersiapkan shelter karena belum ada ARV yang bisa menekan virus tersebut.

Setelah ada ARV kondisinya berubah. Angka kematian akibat HIV/AIDS menurun, kemudian juga semakin banyak ditemukan penderita HIV/AIDS dalam keadaan belum ada gejala. Jadi misalnya ada seorang suami masuk ke rumah sakit dan diperiksa HIV/AIDS dah hasil nya positif, istrinya lantas dilakukan tes HIV juga sehingga apabila dia belum ada infeksi oportunistik dapat segera diberikan ARV.

Saat ini sebagian besar mungkin sekitar 300 ribu lebih orang sudah diketahui terinfeksi HIV di Indonesia, dan sekitar 120 ribu orang mengonsumsi ARV secara teratur. Dari itulah Kemenkes bersama LSM dengan para profesi sekarang yang sangat dianjurkan adalah bisa mendeteksi. Barangkali masih punya sekira 300 ribuan lagi ODHA yang belum terdeteksi HIV. Dari yang (ODHA) sudah produktif sebagian ada yang sudah bisa berpenghasilan dan memang sebagian besar mereka usaha mandiri. Diharapkan ada banyak peluang kerja bagi ODHA yang sudah produktif di Indonesia. Hal tersebut menunjukkan hak ODHA dan selain ODHA sama di masyarakat

Cara Penanggulangan Hiv Aids Melalui Pengobatan Herbal

Obat Hiv Aids Herbal Tanpa Efek Samping Untuk Menambah Cd4 Sel Darah Putih Odha

Obat Hiv Aids Herbal Tanpa Efek Samping Untuk Menambah Cd4 Sel Darah Putih Odha

Demikian seputar Cara Penanggulangan hiv yang bisa anda praktekan langsung dirumah, tanpa mesti melalui resep obat yang biasa di tebus di apotik dan mayoritas hasilnya sangat signifikan. Semoga bermanfaat. Salam Sehat DeNature.

Bagikan informasi tentang Cara Penanggulangan Hiv Sesuai Rekomendasi Pengobatan Alternatif Aids kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Penanggulangan Hiv Sesuai Rekomendasi Pengobatan Alternatif Aids | PAKAR HERBAL

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.