SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MU JUGA SEBAGIAN TESTIMONI KESEMBUHAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Apakah Virus Hiv Bisa Disembuhkan Dengan Pengobatan Herbal

Apakah Virus Hiv Bisa Disembuhkan Dengan Pengobatan Herbal

Seorang pasien pengidap penyakit hiv bertanya ‘ Apakah Virus Hiv Bisa Disembuhkan ? ‘ . Terimakasih atas pertanyaanya dan kami mencoba untuk memberikan jawaban terbaik. Secara medis penggunaan kata sembuh untuk penderita HIV adalah pemilihan maksud yang untuk saat ini masih kurang tepat atau pas. Karena virus sendiri merupakan mikroba yang tidak bisa hidup tanpa menempel pada inangnya. Virus baru bisa berkembang biak bila menempel dengan makhluk hidup lain. Ukuran virus juga jauh lebih kecil daripada bakteri. Setiap virus memiliki material genetik, antara RNA atau DNA. Biasanya, virus akan menempel di suatu sel dan mengambil alih sel tersebut untuk mengembangbiakkan virus-virus lain sampai akhirnya sel tersebut mati. Atau pada kasus lain, virus mengubah sel normal menjadi sel yang berbahaya untuk kesehatan termasuk diantaranya adalah Virus HIV.

Virus HIV hingga saat ini (jika sudah menginfeksi/masuk ke dalam tubuh seseorang) belum dapat dimusnahkan dari tubuh. Hal ini berbeda dengan infeksi virus lainnya, misalnya setelah kita terserang flu maka dalam beberapa hari kita akan mengalami kesembuhan dan virus terbasmi dari tubuh secara total. Namun,pada HIV tidak demikian. Virus HIV akan tetap berada di dalam tubuh. Kondisi ini disebut dengan kronik. Hal yang perlu dilakukan adalah mengontrol aktivitas virus tersebut di dalam tubuh.

Apakah Virus Hiv Bisa Disembuhkan

Virus HIV akan terus menyerang sistem imun kita secara spesifik, dan yang paling utama terpengaruh adalah sel yang disebut CD4. Sel tersebut sangat penting di dalam tubuh dalam sistem imunitas/pertahan tubuh, bisa dikatakan sebagai salah satu tentara utama sistem imun tubuh. Orang normal kadar CD4 akan dipertahankan di atas 800 atau bahakan di atas 1200. Pada orang dengan HIV biasanya kadar CD4 akan turun di bawah 600 atau bahkan di bawah 200 atau bahkan sangat-sangat rendah sekali. Hal ini akan berdampak terhadap sistem imunitas tubuhnya. Pertahanan tubuh orang dengan HIV akan sangat buruk jika tidak dikontrol dengan pengobatan hingga dalam perjalanan penyakitnya orang tersebut akan mengalami berbagai jenis infeksi secara bersamaan.

Orang HIV cenderung untuk mengalami :
• Luka pada mulut.
• Demam.
• Kelelahan terus menerus.
• Pembengkakan kelenjar getah bening.
• Sakit tenggorokan.
• Ruam pada kulit.
• Nyeri pada otot dan sendi.
• Sakit kepala.
• Diare / mencret yang kronis > 4 minggu.
• Infeksi otak dan selaput pembungkus otak.
• Infeksi jamur di lidah.
• Paru-paru.
• Saluran cerna.
• Penurunan berat badan yang semakin memperparah kondisi.

Kondisi ini sangat berbahaya dan mengancam nyawa. Untuk itu, sangat diperlukan kesadaran dari penderita HIV untuk mau mengontrol penyakitnya dengan salah satunya menggunakan HERBAL dan menghentikan perilaku berisiko yang menjadi sumber penularan HIV karena dapat membuat dirinya terinfeksi oleh varian virus HIV yang berbeda dan atau menulari orang lain.

KLIK : Apakah Penderita Hiv Sembuh Dengan Obat Arv ?

Apakah Virus Hiv Bisa Disembuhkan Dengan Pengobatan Herbal

Meski HIV belum bisa disembuhkan secara total bukan berarti boleh tidak melakukan pengobatan. Pengobatan yang rutin akan menekan perkembangan virus dan pasien bisa bertahan hidup lebih lama serta mampu menjalankan kehidupan ini secara normal layaknya orang sehat pada umumnya.

Pengobatan HIV ada 2 macam yaitu ARV dan HERBAL.

  1. ARV diminum seumur hidup dan diharapkan dengan diminumnya ARV secara rutin maka kadar sel CD4 di dalam tubuh meningkat yang jumlahnya dapat mendekati jumlah orang normal. Untuk saat ini, penggunaan ARV memang sudah disubsidi oleh pemerintah. Namun, untuk mendapatkannya harus dilakukan di rumah sakit pemerintah dan dengan melakukan pemeriksaan HIV (pasien dibuktikan benar-benar mengidap HIV). Obat-obatan untuk HIV tidak dapat dibeli dengan bebas atau ditemui di sembarangan apotek. Umumnya obat-obatan ini hanya disediakan di pusat kesehatan yang cukup besar, misalnya rumah sakit umum pusat daerahnya masing-masing (RSUP).
  2. HERBAL Produk PT. De Nature Indonesia bisa didapatkan secara langsung maupun pembelian secara online. Konsultan Herbalis De Nature akan melakukan konsultasi secara menyeluruh mengenai HIV yang dialami sehingga nantinya resep bisa disesuaikan. Karena meski sama-sama positif HIV namun keluhan dan komplikasi yang muncul pada tiap ODHA berbeda-beda.
Obat Hiv Herbal

Obat Hiv Aids Herbal Tanpa Efek Samping Untuk Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

Diatas adalah gambar Obat Hiv Herbal De Nature asli buah karya anak negri yang sudah mendunia dengan Certificate of Registration ISO 9001:2015 Manufacture of Herbal Traditional Medicine. Semua obat berbahan tanaman herbal berstandar SNI Bersertifikasi BPOM dan Halal dari MUI. Aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Penelitian Yang Lebih Ilmiah Pada Ramuan Herbal De Nature

√ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

√ Melawan resistensi akibat penggunaan antibiotik jangka panjang

√ Membatasi infeksi dan mencegah penyakit oportunistik

√ Menghentikan perusakan sel T helper

√ Meningkatkan jumlah sel cd4

√ Menghambat hiv berkembang pada aids

√ Menstimulasi kapasitas penyembuhan tubuh

√ Obat PEP yang baik untuk pasien yang terpajan hiv

√ Memungkinkan pasien seropositif bebas Aids

√ Melawan virus hingga hasil tes viral load negatif

√ Membersihkan darah – dinding sel dari virus, bakteri dan patogen jahat

√ Detoxsisasi yang aman melalui urine dan keringat

Apakah Obat Hiv Herbal Ada Efek Samping?

Sejauh ini belum ada laporan mengenai efek samping yang serius terhadap obat herbal de nature. Obat hiv alami De nature aman untuk anak-anak diatas 4 tahun, ibu hamil maupun menyusui.

Berapa Harga Obat Hiv De Nature?

Rentang harga Rp. 590.000 s/d Rp. 2.080.000.

Isi 4 Jenis Obat ( Gangjie Ghosiah Sambiloto Habatop / Habbatussauda )

• 1 Paket Rp. 590.000

• 4 Paket Rp. 2.080.000

NOTE : PEMBELIAN 4 PAKET BERLAKU DISKON DENGAN HEMAT Rp. 280.000

Mengapa Harus Herbal De Nature :

  1. Lebih sedikit efek samping.
  2. Berbahan alami dari tumbuhan dan madu dengan kwalitas super.
  3. Diproduksi dengan pengawasan yang ketat dan berstandar SNI.
  4. Sudah mengantongi Ijin Halal dari MUI.
  5. Bersertifikasi ISO dan bisa dipesan dinegara manapun pasien tinggal.
  6. Lolos uji BPOM sehingga aman digunakan untuk Anak-anak dan Ibu hamil.
  7. Harga lebih ekonomis
  8. Konsultan Herbalis yang ramah, sopan dan handal.
  9. InsyAllah amanah dengan ribuan testimoni yang kami terima.

Memperkenalkan beberapa produk ” Obat Hiv Herbal dari Klinik De Nature Indonesia ” diantaranya :

  1. Sambiloto memiliki kandungan andrographolide yang tidak dimiliki tanaman lain. Fungsi utamanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sambiloto juga mengandung panicolin yang dapat meningkatkan imunitas pada tubuh. Imun tubuh ini bekerja untuk melawan virus-virus agar tidak terus-menerus menyebar dan menimbulkan komplikasi lain yang justru bisa menyebabkan kematian.
  2. Bawang Lanang berbahan dari bawang putih tunggal. Kandungan sulfida yang ada didalamnya membantu hati melawan senyawa pemicu kanker. Selain itu bawang putih juga mengandung minyak astiri yang bermanfaat sebagai antiseptik dan antibakteri. Bpk antibiotik dunia Louis Pasteur menyatakan bahwa bawang putih adalah satu-satunya antibiotik alami yang sangat dianjurkan untuk segala penyakit kronis.
  3. Habbatussauda dikenal dengan si hitam kecil ajaib ini berfungsi sebagai penahan laju infeksi dalam tubuh, Merdam gejala ruam kulit, jamur mulut dan tenggorokan, sariawan exrim, flu dan batuk serta peradangan kelenjar getah bening. Selain itu habatusauda ampuh sebagai penambah stamina mengobati cape-cape, lemah leih lesu.
  4. Moringa adalah obat herbal Denature yang berbahan dasar daun kelor. Daun kelor mengandung Kalsium, Zat besi, Kalium,Potasium,Laktogagum,Flavonoid ,Fitosterol ,Vitamin A dan juga Vitamin C Terbukti dapat memperkuat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.Dengan imunitas tubuh yang baik maka Odha bisa mengendalikan stres, depresi, kesedihan, alkohol, gula, makanan olahan, kafein, junk food, merokok dan obesitas.
  5. Detopar berbahan mengkudu, jahe merah dan lengkuas berfungsi untuk membersihkan paru-paru, batuk berlendir, detox paru, batuk berdahak, melancarkan pernafasan, menyaringkan suara dan menormalkan fungsi paru-paru.
  6. Pipeca berbahan sirih merah. Untuk melancarkan peredaran darah,membersihhkan saluran ulterik,mengobati demam dan melegakan pernafasan akibat paru-paru dan Tbc.
  7. Kapsul Gemuk Plus berbahan dari lempuyang dan temulawak berkhasiat untuk menambah nafsu makan dan mempercepat peningtan berat badan, mengobati mual muntah dan sakit lambung.
  8. Zaitop berbahan dari minyak zaitun yang didalamnya terdapat senyawa hidroksitirosol sebagai anitvirus dan anti inflamasi untuk menghambat dan mencegah virus mengembangkan diri.
  9. Mycopend berbahan dasar dari sarang semut papua yang didalamnya mengandung tanin dan flavonoid.

Demikian penjelasan singkat mengenai Apakah Virus HIV Bisa Disembuhkan. Mulai sekarang teruslah konsisten dalam pengobatan dan hindari perilaku beresiko yang bisa membuat HIV makin parah. Jangan lupa Bahagia. Salam Sehat De Nature. We Do Because We Care.

Bagikan informasi tentang Apakah Virus Hiv Bisa Disembuhkan Dengan Pengobatan Herbal kepada teman atau kerabat Anda.

Apakah Virus Hiv Bisa Disembuhkan Dengan Pengobatan Herbal | PAKAR HERBAL

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.